Assalamu'alaikum Wr.Wb
Selamat Datang di Website kami
Terima kasih atas kunjungan Anda di website www.ahlidesaintaman.com,
Kami adalah Ahli Jasa Tukang Pembuat Taman yang berpengalaman dan profesional
Good Luck and Happy Order...

Desain Kubah Masjid Minimalis


Salam kenal dari kami, yaitu sebuah usaha yang bergerak sebagai General Contractor & Supplier khususnya di bidang Pembuatan Kubah Masjid ( Kubah Enamel, Kubah Galvalum, Kubah Stenliss Steel, Kubah GRC), Renovasi Kubah, Dekorasi Kubah, Kaligrafi, Plafon Kubah, Dsb.


Desain Kubah Masjid Minimalis, Masjid merupakan tempat peribadatan Kaum Muslimin atau orang yang beragama Islam. Dalam mendesain Masjid, maka harus diperhatikan beberapa hal. Yakni soal keindahan, ciri khasnya sebagai tempat atau rumah ibadah dan adanya corak islami tentunya.

Dalam hal Desain Kubah Masjid khususnya, maka kami akan memberikan sedikit contoh Desain Kubah Masjid Minimalis. Kubah Masjid adalah puncak bangunan masjid yang berada ditengah atap, Model umum dari kubah masjid ini adalah bundar, namun juga ada yang berbentuk limas dan segitiga. Beragamnya model desain kubah masjid ini dikarenakan adanya unsur akulturasi arsitektur masjid dari timur tengah dengan arsitektur setempat atau local.

Kami adalah Kontraktor Spesialis Atap Plafon Kubah Masjid Enamel System Panel Zincalume Fiber Cladding Aluminium Composite Struktur Pipa Hollow Galvanis Space Frame Monocoque Truss dan Konstruksi Bangunan Baja.

Kami adalah kontraktor yang berpengalaman mendesain dan mengerjakan proyek-proyek kubah masjid, dan lain-lain. Kubah Masjid atap yang khusus dari segi bentuk, ukuran, konstruksi, bahan, dan tampilan, sehingga menghasilkan karya-karya yang estetik, aman dan berkualitas.

Untuk lebih mendetail mengenai desain kubah masjid, maka kami akan memberikan beberapa gambar desain kubah masjid, dibawah ini:




PRODUK PRODUK YANG KAMI KERJAKAN :::
» KUBAH MASJID MODERN ( KUBAH ENAMEL )
» KUBAH MASJID MODERN ( KUBAH GALVALUM )
» KUBAH STAINLESS STELL
» KUBAH GRC
» KALIGRAFI PLAPON KUBAH
» ASESORIS KALIGRAFI
» KACA KALIGRAFI
» VENTILATOR PABRIK
» dll

KAMI JUGA MEMPUNYAI REFERENSI KEBUTUHAN MASJID LAINNYA :::
» MIMBAR / MIHRAB
» BEDUG
» MARMER LANTAI ATAUPUN DINDING
» KUSEN – KUSEN / PINTU ALUMINIUM
» PAGAR PAGAR / TRALIS / BALKON
» PELAPIS GRC
» dll


KUNJUNGI KAMI DI SINI :
Enter your email address to get update from ahlidesaintaman.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2015. Ahli Taman/Jasa Taman - GDA 081367941942 - All Rights Reserved | Template Created by SL Design Proudly powered by Blogger