Assalamu'alaikum Wr.Wb
Selamat Datang di Website kami
Terima kasih atas kunjungan Anda di website www.ahlidesaintaman.com,
Kami adalah Ahli Jasa Tukang Pembuat Taman yang berpengalaman dan profesional
Good Luck and Happy Order...

Taman Kolam Minimalis

Memiliki taman kolam minimalis didalam rumah adalah sebuah dambaan semua orang. 


Taman rumah merupakan bagian penting dari halaman rumah apabila taman rumah tidak di tata dan di rawat dengan baik maka halaman rumah akan terkesan berantakan sehingga tidak nyaman di pandang. Selain rumah minimalis dan taman minimalis, saat ini banyak masyarakat yang memilih untuk menambahkan kolam minimalis ke dalam bagian desain rumah minimalis mereka. Selain untuk memanfaatkan lahan yang masih tersisa, kolam minimalis juga bisa menghilangkan kesan kaku dan egois dari sebuah desain rumah minimalis. Seperti layaknya desain rumah minimalis, desain kolam minimalis juga tidak banyak membutuhkan berbagai macam ornamen dan hiasan namun tetap bisa menghidupkan suasana sebuah rumah. Itulah uniknya desain kolam minimalis.
  



Taman kolam minimalis didalam rumah membuat energi ketenangan bagi pemiliknya. Setelah seharian lelah dengan segudang kerjaan kantor, ketika pulang kerumah terasa refresh, nyaman, dan indah, hilang seketika menikmati keserasian taman kolam minimalis dengan rumah.

Taman kolam minimalis adalah salah satu hiasan rumah yang bisa membuat rumah minimalis anda bisa menjadi lebih indah dan lebih cantik untuk dilihat. Namun, dalam membuat taman kolam dengan konsep minimalis anda harus mengetahui hal apa saja yang harus anda perhatikan sebelum anda membuat kolam minimalis tersebut. Untuk membuat kolam minimalis anda terlihat bagus dan indah, anda harus memperhatikan luas lahan yang akan anda jadikan sebagai kolam untuk menghiasi rumah minimalis anda.

KONSEP TAMAN KOLAM MINIMALIS MODERN
Untuk membuat sebuah kolam, anda harus memperhatikan konsep rumah minimalis yang anda pakai. Misalnya jika rumah minimalis anda memiliki konsep rumah minimalis modern, maka anda juga harus membuat kolam minimalis dengan konsep modern supaya pemandangan kolam dan rumah anda akan terlihat lebih serasi. Untuk membuat sebuah kolam minimalis modern dengan beberapa ikan didalamnya, anda bisa menggunakan sebuah keramik berwarna cerah yang diletakan dibagian dalam kolam tersebut, dan dibagian atas anda bisa membuat sebuah air terjun kecil yang dibuat dari batu marmer sehingga pemandangan kolam minimalis anda terkesan lebih elegan dan tetapi memiliki ciri khas modern. Selain itu, anda juga bisa meletakan beberapa lampu disetiap sudut kolam untuk menerangi kolam minimalis anda supaya terlihat lebih indah dan elegan.

5 HAL PENTING MEMBUAT TAMAN KOLAM MINIMALIS

1. Model Taman Kolam

Dari beberapa tipe kolam saat ini paling banyak di gunakan adalah model waterfall(air terjun) dan waterwall (tirai air).

2. Luas Kolam

Membuat taman kolam minimalis maka sisakan space lahan yang ada sekitar 2 atau 3 meter persegi untuk kolam.

3. Filter Dan Pompa Air

Sirkulasi air yang di picu pompa memegang peran penting untuk menjaga taman kolam anda tetap fit terutama jika ada ikan hias disana. Bersihkan air kolam secara berkala dari daun yang berjatuhan di permukaan kolam

4. Tanaman Hias

Sebagai penghias dan penyejuk sudut halaman rumah, tanaman hias menjadi wajib. yang berguna menimbulkan efek rumah hijau nan asri.

5. Lampu Hias

Sentuhan lampu hias menjadi penting, dalam hal taman kolam minimalis pilihlah lampu hias jangan terlalu terang.




Bagi anda yang masih bingung menentukan model kolam minimalis yang serasi dengan konsep rumah anda, anda bisa menghubungi kami dan kami siap membantu merealisasikan


JASA PROFESIONAL TUKANG TAMAN, JASA TAMAN, TUKANG LANDSCAPE, JASA LANDSCAPE, DESAIN TAMAN, DESAIN LANDSCAPE, KOLAM, RELIEF TEBING, CAT WOSH, CARPORT
Hotline Service :
Eko : 081367941942

e-mail :
eko.ftya@gmail.com
Enter your email address to get update from ahlidesaintaman.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2015. Ahli Taman/Jasa Taman - GDA 081367941942 - All Rights Reserved | Template Created by SL Design Proudly powered by Blogger