Assalamu'alaikum Wr.Wb
Selamat Datang di Website kami
Terima kasih atas kunjungan Anda di website www.ahlidesaintaman.com,
Kami adalah Ahli Jasa Tukang Pembuat Taman yang berpengalaman dan profesional
Good Luck and Happy Order...

Desain Taman Rumah Minimalis

Taman Minimalis Depan Rumah
Desain Taman Rumah Minimalis

Jika Anda memiliki lahan yang sempit, bukan berarti Anda tak bisa menghadirkan taman yang asri di depan rumah. Karena, Anda bisa siasati dengan menerapkan desain taman rumah minimalis. Taman jenis ini mampu menampilkan sebuah taman yang rapi dan dapat disesuaikan dengan luas lahan rumah Anda.

Sekarang ini, lahan-lahan kosong yang di tumbuhi pohon dan tanaman semakin sulit di jumpai. Di mana-mana sudah berdiri pemukiman penduduk. Tentu hal itu membuat udara semakin panas dan efek rumah kaca semakin tak terhindarkan. Oleh sebab itu peran masyarakat harus lebih ditingkatkan dalam menjadi suhu udara, setidaknya di daerah pemukimannya sendiri. Salah satu cara paling efektif adalah dengan membuat taman-taman mini disekitar lingkungan rumah masing-masing. Mari kita berkreasi menciptakan lingkungan yang sehat, asri dan sejuk dengan taman-taman kecil didekat hunian kita.

Yang tak pernah terlewatkan dari desain rumah minimalis, adalah taman. Rumah akan terlihat lebih alami, semarak, dan lebih indah dengan adanya taman. Selain berfungsi untuk mempercantik pemandangan disekitar rumah, taman juga berfungsi sebagai tempat bersantai, tempat bermain anak-anak dan sekaligus sebagai penyejuk udara disekitar rumah.

Taman Minimalis

Taman Minimalis
Taman rumah minimalis jadi satu diantara sisi yang memastikan keestetikaan satu bangunan yang berupa tempat tinggal minimalis ini. Taman jadi pilihan untuk seluruhnya orang untuk jadikan situasi rumah mereka jadi lebih sejuk serta asri. Tidak cuma sebatas untuk pelengkap saja, kehadiran taman saat ini jadi bahan kombinasi dengan sisi rumah yang lain dan menolong membuat serasi yang indah serta menarik untuk pemiliknya.

Hal semacam ini didasarkan pada tingginya keinginan pembuatan taman ini terutama dalam lingkungan perkotaan. Saat ini beberapa orang yang tinggal di perkotaan, mereka lebih sukai jenis rumah minimalis. Hal semacam ini adalah wujud refleksi langkah hidup, memikirkan, serta pekerjaan yang dikerjakan oleh beberapa golongan metropolis yang lebih inginkan kepraktisan dan kesederhanaan. Kesederhanaan yang disebut disini bukan hanya menambah segi kemewahannya. Design rumah minimalis tergantung dari langkah perlakuannya dalam memastikan bangunan yang bagus serta menarik.

Konsep taman rumah minimalis biasanya menggunakan beberapa tanamam utama yang dipilih sebagai tanaman yang akan menjadi centre dari taman tersebut, penambahan tanaman pendukung yang di tata rapi dan penggunaan pot secara apik akan menambah keindahan taman. Pot dari tanaman berkonsep minimalis bisa dipilih dengan menyesuaikan konsep yang ditentukan diawal.
Konsep taman rumah minimalis menyediakan berbagai pilihan jenis pot yang mendukung konsep desain tersebut, Anda bisa dengan mudah memilih jenis potbunga atau tanaman yang akan bisa mempercantik taman Anda. Agar mempermudah Anda untuk membersihkan taman minimalis, sebaiknya pilih jenis tanaman yang tidak banyak menghasilkan sampah.


Untuk unsur hardscape taman minimalis seperti tanah, batu alam, pagar, bangku taman, gazebo, atau pot tanaman. Umumnya, bahan material untuk unsur hardscape bersifat keras, seperti beton, logam, dan kayu. Pada taman rumah minimalis, unsur hardscape memiliki karakter tanpa ornamen. Kesan dingin dan kaku dari unsur tersebut sangat mendominasi karena penampilan material yang dominan. Untuk tampilanya yang lebih indah, Anda juga bisa tempatkan ornamen hardscape taman lainnya seperti kursi taman, pot, dan  lampu taman dengan bentuk geometris tanpa detail yang rumit. 

Taman Minimalis Belakang Rumah

JASA PROFESIONAL TUKANG TAMAN, JASA TAMAN, TUKANG LANDSCAPE, JASA LANDSCAPE, DESAIN TAMAN, DESAIN LANDSCAPE, KOLAM, RELIEF TEBING, CAT WOSH, CARPORT
Hotline Service :
Eko : 081367941942

e-mail :
eko.ftya@gmail.com

Enter your email address to get update from ahlidesaintaman.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2015. Ahli Taman/Jasa Taman - GDA 081367941942 - All Rights Reserved | Template Created by SL Design Proudly powered by Blogger