Assalamu'alaikum Wr.Wb
Selamat Datang di Website kami
Terima kasih atas kunjungan Anda di website www.ahlidesaintaman.com,
Kami adalah Ahli Jasa Tukang Pembuat Taman yang berpengalaman dan profesional
Good Luck and Happy Order...

Dinding Dengan Kreasi Cat Wash

Dinding Dengan Kreasi Cat Wash

Untuk mendapatkan hasil akhir pengecatan yang lebih cantik, Anda dapat memberikan sentuhan pada dinding interior Anda dengan memainkan kreativitas melalui cat wash/cat dekoratif. Ya, cat wash/cat dekoratif bisa dijadikan pilihan untuk menghias dinding rumah Anda.

Cat dekorasi motif wash 

Cat dekorasi motif wash 
Cat dekorasi motif wash atau wash paint adalah cat dekoratif yang di hasilkan dari kombinasi warna yang memiliki beberapa macam motif atau corak yang menggunakan bahan cat. Cat motif wash paint di aplikasikan pada media dinding dan plafon, khususnya pada ruang-ruang tertentu atau bagian yang di inginkan. Tak kalah menariknya dengan wallpaper pada dinding, cat motif wash paint adalah pengganti warna pada dinding yang menyerupai motif wallpaper pada dinding. Selain harganya yang murah, cat wash paint mudah di bentuk sesuai selera. Cat motif wash paint banyak di terapkan pada perumahan-perumahan, hotel, apartement, cafe, perkantoran, dan lain-lain. Selain warnanya yang indah cat motif  wash paint juga memiliki nilai seni yang tinggi. Dengan khas warna dan motif corak yang unik membuat tampilan sebuah bangunan nampak terkesan mewah dan elegan.

Teknik yang digunakan juga bermacam-macam diantaranya yaitu:
Teknik Cat Dekoratif Wood Graining
Teknik cat dekoratif wood graining ini adalah teknik pengecatan untuk memperoleh efek kayu yang bisa diterapkan pada bermacam-macam material, seperti tembok, gipsum, triplek, almunium, besi, dan lain-lain.  
Teknik Cat Dekoratif Stand Stone Wash
Teknik cat dekoratif stand stone wash ini adalah teknik untuk membuat efek batu alam. Stand stone dapat ditampilkan pada dinding ataupun berbagai furnitur.
Teknik ini juga dikenal sebagai cat dekoratif teknik efek marmer. Teknik cat ini dapat di aplikasikan pada pilar-pilar beton atau pada dinding rumah bergaya klasik. 





JASA PROFESIONAL TUKANG TAMAN, JASA TAMAN, TUKANG LANDSCAPE, JASA LANDSCAPE, DESAIN TAMAN, DESAIN LANDSCAPE, KOLAM, RELIEF TEBING, CAT WOSH, CARPORT
Hotline Service :
Eko : 081367941942

e-mail :
eko.ftya@gmail.com
Enter your email address to get update from ahlidesaintaman.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2015. Ahli Taman/Jasa Taman - GDA 081367941942 - All Rights Reserved | Template Created by SL Design Proudly powered by Blogger