Assalamu'alaikum Wr.Wb
Selamat Datang di Website kami
Terima kasih atas kunjungan Anda di website www.ahlidesaintaman.com,
Kami adalah Ahli Jasa Tukang Pembuat Taman yang berpengalaman dan profesional
Good Luck and Happy Order...

Cat Wosh / Marble Paint

Cat Wosh / Marble Paint

CAT WOSH / MARBLE PAINT

CAT WOSH / MARBLE PAINT
Pengecatan wosh adalah pengecatan yang memiliki tekstur retak seperti tekstur Marmer maupun tekstur lain dengan warna cat yang bergradasi dan bermacam-macam motif.
Biasanya, pengecatan teknik wash diaplikasikan pada pilar (tiang) teras bangunan. Pengecatan dengan teknik ini menggunakan bermacam-macam tahapan dengan teknik khusus bercita rasa seni yang tinggi, karenanya tidak semua orang yang biasa mengecat bisa mengaplikasikan teknik ini.

Penggunaan teknik khusus ini dengan kombinasi berbagai warna akan bergradasi pada pengecatan wash akan semakin menonjolkan keindahan dari bangunan yang Anda miliki. Selain itu, pengecatan dengan teknik wash akan membuat bangunan Anda tampak semakin elegan dan mewah.

Salah satunya Marble Paint ( Cat Motif Marmer ) ; adalah cat dengan motif menyerupai Marmer dengan memadukan kombinasi warna yang mengagumkan, bahkan jika terlihat dari jauh kita akan susah membedakan apakah itu memang Marble Paint ( Cat Motif Marmer ) atau memang marble asli ( marmer asli ).

Teknik ini juga dikenal sebagai cat dekoratif teknik efek Marmer. Teknik cat ini dapat di aplikasikan pada pilar-pilar beton atau pada dinding rumah bergaya klasik. Biasanya teknik cat dekoratif marmer ini sebagai alternatif penganti bahan marmer yang harganya cukup tinggi.

Dengan memiliki banyak varian warna kita bisa memilih sendiri motif yang akan kita inginkan. Motif Marble kami bisa mencocokkannya dengan model rumah anda, seperti model Rumah Classic, Classic Modern, Classic Minimalis dll. Tergantung bagaimana model rumah itu.


CAT WOSH / MARBLE PAINT

CAT WOSH / MARBLE PAINT

JASA PROFESIONAL TUKANG TAMAN, JASA TAMAN, TUKANG LANDSCAPE, JASA LANDSCAPE, DESAIN TAMAN, DESAIN LANDSCAPE, KOLAM, RELIEF TEBING, CAT WOSH, CARPORT
Hotline Service :
Eko : 081367941942

e-mail :
eko.ftya@gmail.com


Enter your email address to get update from ahlidesaintaman.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Assalamu'alaikum...
Spesialis berpengalaman mendesain dan mengerjakan proyek-proyek Kubah Masjid ( Enamel, Galvalum, GRC, Stainless Steel ) baru atau renovasi, kami juga mengerjakan ornamen masjid, rumah, gedung serta perkantoran dari bahan GRC, KRAWANGAN, KOLOM, LISTPLANG, KALIGRAFI, VENTILATOR dll.

Kami selalu menjaga kualitas desain, pelaksanaan, bahan, dan tampilan. Kami adalah mitra kerja yang dapat dipercaya, amanah, jujur dan profesional sehingga dapat mengerjakan proyek sesuai harapan.

Balas

Copyright © 2015. Ahli Taman/Jasa Taman - GDA 081367941942 - All Rights Reserved | Template Created by SL Design Proudly powered by Blogger