Assalamu'alaikum Wr.Wb
Selamat Datang di Website kami
Terima kasih atas kunjungan Anda di website www.ahlidesaintaman.com,
Kami adalah Ahli Jasa Tukang Pembuat Taman yang berpengalaman dan profesional
Good Luck and Happy Order...

Lantai Carport Dari Batu Sikat


Lantai Carport Dari Batu Sikat

Tahukah Anda bahwa carport memiliki kisahnya sendiri? Carport tak semata-mata muncul karena minimnya lahan yang tersedia. Kisahnya bisa ditelusuri dari bagaimana kata carport terbentuk pertama kalinya. Kata ini pertama kali dipopulerkan oleh arsitek terkenal, Frank Lloyd Wright, sekitar tahun 1936. Bagi Frank, sebuah mobil bukanlah kuda yang membutuhkan kandang, sehingga tidak membutuhkan tempat perlindungan yang rumit. Menurutnya, carport memberi perlindungan yang lebih dari cukup karena mobil telah dibuat dengan teknologi yang baik. Hal ini bisa dipahami dengan melihat kondisi pada masa itu yang jauh berbeda dengan kondisi saat ini. Pengaruh cuaca terhadap kondisi fisik mobil serta tingkat pencurian kendaraan bukanlah hal yang perlu dirisaukan seperti sekarang. Pada masa itu, fasilitas perlindungan mobil yang berupa carport merupakan suatu kemewahan tersendiri.
Saat ini, carport sering diartikan sebagai garasi sementara.

Menilik pada asal katanya dalam bahasa Inggris, carport yang terbentuk dari kata car dan port, dapat diartikan sebagai sebuah ruang tempat memarkir mobil. Pengertian lain dari carport mengacu pada fungsinya sebagai naungan tempat parkir mobil, atap tambahan untuk perlindungan mobil, atau suatu struktur yang digunakan untuk memberi perlindungan tertentu bagi kendaraan terutama mobil. Pada prinsipnya, beberapa pengertian tersebut mengacu pada pengertian carport sebagai sebuah fasilitas berupa ruang yang terbentuk dari struktur atap tertentu yang berfungsi untuk menyimpan kendaraan.



BATU SIKAT
Batu Sikat atau lebih dikenal dengan sebutan batu ampyang memang sangat ideal sebagai penghias lantai. kelebihan batu sikat atau batu ampyang adalah; tidak licin, pola dapat disesuaikan sesuai selera, perawatan cukup mudah, bahan terbuat asli dari alam ( tidak ada unsur kimia, pewarna sehingga warna batu dapat bertahan selamanya asalkan batu tersebut tidak dibongkar ) dan memberikan kesan alami yang akan membawa lingkungan sekitar jadi indah.

Hampir semua rumah pribadi yang selesai dibangun menggunakan batu sikat. Permintaan untuk memasang batu sikat atau batu koral sikat untuk perumahan kelas menengah ataupun kelas elit meningkat dengan pesatnya.

Batu sikat dalam perkembangan trend arsitektur saat ini menjadi salah satu primadona baik dalam desain klasik, minimalis maupun tradisional. Batu sikat atau batu koral biasa digunakan untuk carport, lantai halaman atau untuk taman.
Batu sikat yang merupakan batuan alam dipercaya membawa pengaruh positif untuk suasana rumah kita. Banyak orang mengatakan mereka yang memasang batu sikat dirumahnya merasakan kesejukan dan kenyamanan dalam rumahnya.

Dengan batu sikat berbagai tipe corak dapat dibentuk sesuai dengan keinginan kita atau kita bisa memilih corak yang ditawarkan oleh kami. Untuk memasang batu sikat ditempat anda jangan ragu ragu menghubungi kami, team kami dengan senang hati menerima konsultasi mengenai motif batu sikat dan bahan yang cocok ditempat anda. Kami memiliki tenaga kerja yang memiliki keahlian dan pengalaman kerja secara baik di lapangan sehingga menghasilkan kualitas pekerjaan yang bagus. 





JASA PROFESIONAL TUKANG TAMAN, JASA TAMAN, TUKANG LANDSCAPE, JASA LANDSCAPE, DESAIN TAMAN, DESAIN LANDSCAPE, KOLAM, RELIEF TEBING, CAT WOSH, CARPORT
Hotline Service :
Eko : 081367941942

e-mail :
eko.ftya@gmail.com
Enter your email address to get update from ahlidesaintaman.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Copyright © 2015. Ahli Taman/Jasa Taman - GDA 081367941942 - All Rights Reserved | Template Created by SL Design Proudly powered by Blogger