Assalamu'alaikum Wr.Wb
Selamat Datang di Website kami
Terima kasih atas kunjungan Anda di website www.ahlidesaintaman.com,
Kami adalah Ahli Jasa Tukang Pembuat Taman yang berpengalaman dan profesional
Good Luck and Happy Order...

Taman Dalam Rumah


Taman Dalam Rumah 


Taman dalam rumah saat ini tengah populer dan banyak diminati oleh para pemilik rumah model baru. Namun biasanya yang menjadi kendala dalam pembuatan taman di dalam rumah ini adalah bagian dalam rumah merupakan area yang seharusnya bersih dan tidak memiliki cukup cahaya matahari untuk membuat sebuah tanaman bisa hidup subur di dalam ruangan. Oleh karena itu, harus ada perencanaan tersendiri untuk membuat taman di dalam rumah.

Selain membuat desain yang tepat, pengolahan serta pemilihan tanaman yang akan digunakan di dalam taman tersebut juga harus tepat dan sesuai dengan kondisi lingkungannya. Dan yang menjadi satu tantangan sulit lainnya untuk membuat taman di dalam rumah ini adalah, jika anda berencana membuatnya di sebuah rumah minimalis, karena rumah minimalis tentu saja memiliki lahan yang sangat terbatas.

Ada dua jenis desain taman minimalis di dalam rumah yang bisa anda pertimbangkan untuk dibuat di rumah anda.

1. Taman basah
Bukan berarti taman anda penuh dengan air, tetapi taman basah adalah taman yang harus memiliki tingkat kelembaban seperti taman pada umumnya yang berada di luar ruangan. Jika perlu anda juga bisa menambahkan kolam ikan di taman dalam rumah anda. Jika anda memilih taman basah, maka anda harus memberikan perhatian yang lebih lagi. Anda harus selalu merawat taman anda secara rutin, melakukan penyiraman pada tanaman-tanamannya agar tanaman tidak busuk dan rusak.

2. Taman kering
Berbeda halnya dengan taman basah, desain taman minimalis di dalam rumah yang kering ini memiliki lebih sedikit kandungan air. Bahkan sama sekali tidak memiliki kandungan air. Jumlah tanaman yang ada di taman tersebut pun pasti tidak akan banyak, biasanya tidak lebih dari tiga jenis. Atau bahkan hanya satu jenis tanaman saja. Tetapi meskipun sedikit, biasanya tanaman tersebut sudah bisa mewakili keindahan taman secara keseluruhan.





Untuk menambah kenyamanan desain taman minimalis di dalam rumah, tambahkan pembatas.
Enter your email address to get update from ahlidesaintaman.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2015. Ahli Taman/Jasa Taman - GDA 081367941942 - All Rights Reserved | Template Created by SL Design Proudly powered by Blogger